• Breaking News

    mari mengoprek komputer di software dan hardwarenya

    Sunday 6 November 2016

    GOOGLE ADSENSE


    Baru-baru ini saya mendapat masalah tentang daftar akun google adsense. tapi akhirnya saya 

    menemukan juga titik cerahnya, banyak masalah pada google adsense saya seperti

    - tidak disetujui oleh google adsense

    - sudah disetujui tapi tidak menghasilkan 

    - dan lain lain

    pertama tidak disetujui oleh google adsense jika kebanyakan orang satu hari langsung di acc atau 

    diterima tapi saya sendiri sampai berbulan2. akhirnya saya memutuskan untuk membuat gmail yang 

    baru dan langsung di daftarkan nah kali ini berhasil cuma satu hari langsung ada pemberitahuan. 

    mungkin masalah anda sama dengan saya, maka tidak ada salah nya mencoba.


    yang kedua sudah disetujui tapi belum menghasilkan nah mungkin masalah ini terletak pada kurang 

    konsistenya anda dalam membuat artikel coba saja anda konsisten kan dulu jadwal artikel anda.
      

    No comments:

    Post a Comment